Sabtu, 22 Oktober 2011

about me and then my sisters :)




pertama,aku mau perkenalan dulu deh nama aku ambar delfi mardiunti kalian bisa paggil aku deva atau ambar.aku lahir di palembang sabtu 17 januari 1998 jam 11.35 malem,hahha seru ya malem malem ibu aku ngelahirin umurku sekarang udah 13 tahun ni (lumayan tua ya?) tapi nggak apa apa deh ,yang penting tetep cantik :P. aku sekarang sekolah di smp 19 palembang kelas 3 dongse,tepatnya di kels 91, temen temen ku baik(kebanyakan)tapi ada juga yang ak benci,loh?kok jadi ngaasal??.hmm yauah deh,aku tiga bersaudara dan kebetulan aku anak pertama nih jadi punya dua adik,disini aku punya dua sepupu yang laki-laki semua,tpi masih kecil kecil,,
hehheheh,,kalian mau kenal mereka??yaudah deh gak usah panang lebar ,niaku kenalin,, :):)



nah,ini adik aku yang pertama namanya NEVA FIYOLLA PALUPI atau biasanya dipanggi yolla atau neva dia lahir di palembang 5 november 1999 jam 07.00 nah dia ini umurnya cuma beda 1 tahun lo sm aku,dia sekarang umurnya 12 tahun,dia juga sekolah di smp 19 palembang soalya dia nggak bisa jauh dari mbnya yang tercantik in (weleh weleh)lebuay banget ya?hahhha,dia sekarang kelas 7 smp lo dikelas 75 . dia ini orangnya cerewet banget,amppun deh punya adik kayak gini tapi walaupun cerewet tapi dia ini kreativ banget loh orangnya.hahhaha


next,ini adik aku yang kedua namnya DANISWARA LUCRETIA biasa dipanggil danis atau ukres dia lahir di palembang pada tanggal 2 oktober 2004 jam 06.30 beda beda tipis lah sama adik aku nomor dua hehe.dia sekarang masih sd dan berseklh di sdn 15 sembawa,banyusin deket lah ari rmah kira kira 2 km deh dari rumah.dia kelss 2 tepatnya kelas 2a .dia ni orangnya jahil banget dan paling sering ribut sama yolla kalo udah ribut,ampun deh buka kepalang ,hahaha.walaupun sering ribut tapi aku tau kk sebenernya mereka berdua saling menyayangi.
hmm,,kayaknya udah ya,cuma itu aja yang bisa aku ceritain,see you for the next posting again ,,bye, :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar